04/09/2013

my happy awful orange pouch


Lagi suka warna oranye nih. malam-malam tiba-tiba mood datang lihat kain kanvas warna oranye. Buat pouch aja. Padukan dengan kain katun motif bunga yang senada warnyanya. Udah serius buat ukuran yang pas untuk potongan kain, dalaman dan lapisan battingya, trus dijahit. saat membalik kain, entah kenapa kok potongan kain katun bunganya kok tidak sejajar antara sisi atas dan bawahnya. karena model resletingnya di bagian depan atas seperti itu, tentunya ga bagus kelihatannya kalau kedua sisi kain katun bunga itu tidak bertemu. malah melenceng jauh. wadauw.... biasanya kalau jadinya miring seperti itu saya bongkar. tapi malam tu saya malas mau bongkar lagi. pengen cepat jadi aja. saya mau lanjut aja. biarin deh... dalamannya juga ga rapi. saya tambahin jahitan jelujur dengan benang sulam di sekeliling resletingnya. saya ga peduli sulam jelujurnya lurus atau jaraknya ga sama, he he he.  terus setelah itu, saya setrika biar lebih rapi, eh... waktu digosok kena label kulitnya sedikit, jadi rusak sedikit deh di ujungnya. hu hu hu... padahal saya ga buru-buru.amat.
akhirnya jadilah pouch ini. waktu ngerjainnya galau ga jelas he he he. tapi aneh ya, saya malah suka sekali hasilnya. i love it! saya bukan orang yang rapi2 amat, tapi saya suka kerapian kalau lagi menjahit kreasi saya. kalau ga rapi, saya betah buat bongkarnya. tapi kali ini, saya berontak, he he he. lagi ga pengen rapi. huaaa... perasaan apa ini namanya ya...?
untung cuma untuk keperluan pribadi, bukan untuk dijual. kalau dijual, hi hi hi..... ga berani kasih harga. kalau mau dikasih ke orang juga, ga tega... ga mau kasih juga sih. pouch ini, terlalu banyak rasa dan moment di dalamnya, ciee.... makanya saya namakan happy awful pouch. meskipun jadinya ngaco, buatnya galau, tapi happy....!
^_^

7 comments:

  1. salam kenal mba ayu... sangat melegakan kalo pemula seperti saya baca tulisan spt ini :) saya benci pendedel, tapi entah kenapa pendedel-lah yang selalu mengakrabkan diri dengan saya. ahahah sedih. tapi sudah semangat lagi ngeliat hasil mbak yang (katanya) awful dan ga perfect pun sebenarnya tetap baguuus banget! ikut happy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga mba shinta ^_^. iya... yang penting tetap semangat berkreasi!

      Delete
  2. ga rapi aja pouchnya cantikkk...apalagi rapi :) suka orangenya..cerahhh mba ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin karena warna orange nya yang bikin happy ya, xixixi... :D. tengkyu mba neti..^^

      Delete
  3. saya mulai betah klik-klik blog ini mba ayu...

    ReplyDelete
  4. Tutorialnya mana mba ayu ? :)

    ReplyDelete
  5. Tutorialnya mana mba ayu ? :)

    ReplyDelete