28/08/2013

Coin Shell Pouch

Ceritanya ikutan 'craft swap' di facebook groupnya Ibu ibu Hobi Craft Juli-Agustus 2013 kemaren. Masing-masing peserta yang ikut menyiapkan hasil karyanya berupa coin purse untuk ditukar ke masing-masing partnernya sesama peserta juga yang telah ditentukan. Nah, diriku membuat coin purse model kerang begini nih atau coin shell pouch.
photo by ayu ovira 2013

Bentuknya unik, cara membukanya ditekan di sisi kiri dan kanannya dengan kedua jari tangan maka mulutnya akan membuka. He he he lupa fotoin koinnya...

photo by ayu ovira 2013

Sebenarnya saya membeli ini berupa DIY kit atau paketan setengah jadi yang tinggal kita buat saja. Rangkanya berupa lembaran plastik tebal sejenis mika acrylic yang sudah dipotong-potong berbentuk daun. Tinggal kita potong kain dan pelapisnya saja terus tempel tempel dan jahit pakai tangan. Di bawah ini sempat saya foto sebagian saat proses membuatnya.

photo by ayu ovira 2013

Coin purse cantik ini sudah saya kirimkan ke partner 'craft swap' saya mba Humaidah. Alhamdulillah, ternyata mba Humaidah suka. ^_^
Sedangkan saya sendiri juga mendapat tukaran coin purse. Terimakasih mba Marlina yang telah mengirimkan coin purse rajut yang cantik ini, saya suka sekali warna merahnya.... ^^
photo by ayu ovira 2013

2 comments:

  1. Beli DIY kitnya di mana mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya beli online dr korea mba. kalau mau bisa saya pesenin juga.^^ just email me to ayuovira@gmail.com

      Delete