15/01/2019

My Sewing Craft Journal (Promotional video)


Masih di awal tahun ada baiknya jika bisa merencanakan kegiatan selama setahun ke depan, agar mudah mengatur waktu, skala prioritas yang terencana dengan rapi. Sebagai crafter yang banyak memiliki ide kreatif bisa memanfaatkan buku agenda ini untuk menuangkan ide, mengatur jadwal, membuat pola dsb. Buku agenda ini dirancang khusus peminat sewing craft, tampilannya yang khas dengan ilustrasi penyuka jejahitan, cocok deh buat para crafter.
Tampilan sampulnya yang polos memang sengaja demikian untuk merangsang daya kreatifitas para crafter untuk membuat sendiri sampul cover sesuai yang diinginkan. Asiik kan?
Sebagai gambaran cara membuat sampul cover, bisa dilihat nanti di tutorial membuat sampul cover yang sederhana pada postingan selanjutnya.
Buku agenda ini diterbitkan khusus oleh tim redaksi Buletin Craftalova Fabric Club. Meskipun kelihatan tebal, namun tidak berat. Terdiri dari lembaran rencana bulanan, mingguan, dan catatan. Terdapat juga 12 selipan tutorial 30 menitan yang simple dan asik punya, persembahan dari para crafter kreatif member Craftalova Fabric Club.  Buku agenda atau jurnal ini tidak dikhususkan untuk tahun tertentu, jadi bebas mau ngisi kapan aja... 
Info lebih lanjut atau mau order /pemesanan bisa kunjungi facebook page dan instagram di  @buletincfc

yuk buruan dapatkan karena persediaan terbatas...

No comments:

Post a Comment