12/03/2013

Pre Order Fabric Anouncement!

Hai hai Craftalover..., terutama yang suka berburu kain untuk kreasi handmade (seperti diriku....^__^). Ada pengumuman ni, kali ini Craftalova mau buka Pre Order (PO) pembelian kain-kain cantik.  Kebetulan ada beberapa kain yang ingin saya beli, jadi bisa sekalian ngajak teman-teman bareng PO.
Untuk PO pertama sudah saya buka hari ini ya. PO I (12 - 15 Maret 2013). Jadi untuk PO1, saya tunggu pesanannya sampai tanggal tutup PO1 yaitu tanggal 15 Maret 2013 pukul 22.30 wibb. Maaf yaa, waktunya sangat singkat, karena saya sudah jadwalkan untuk tanggal tersebut. Khawatir nanti kehabisan barangnya ^^.
Tapi, tenang saja, yang mepet ga sempat ikut PO pertama bisa langsung ikut segera di PO2 (16 Maret-26 Maret 2013).
Untuk melihat item PO nya bisa langsung meluncur ke album  FB page Craftalova di sini. Silakan pesan melalui inbox/message FB atau ke craftalovashop@mail.com
How to order silakan baca di sini:

Item yang dipre orderkan kali ini adalah kain-kain import dari Korea. Sebagian besar adalah kain katun linen  yang diproduksi oleh Nesshome. Lihat deh, beberapa contoh kain-kainnya
sumber: Nesshome
Selain kain Nesshome ada juga yang lainnya lho, nanti diupload lagi kalau ada item yang baru lagi.
Gimana? ayo buruan belanja kain bareng!  Karena ini pertama kali,  ada diskonnya lhooo.. Keterangan selanjutnya akan diberitahukan nanti di timeline Facebook yaa..



2 comments:

  1. wahh memang bner2 demam korea sampe kain juga...tapi memang kain import lebih byk macemnya, semoga kelak negara kita juga bisa buat sendiri, jadi gak usah jauh2 import..Amin(mlh curcol)
    main ke blog junior ya mbak..^^
    gogoringohandmade.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya, indonesia memang kaya dengan batiknya. tapi kain2 motif seperti ala jepang atau korea ini maunya bisa juga kita produksi sendiri ga perlu import. ^^ saya sudah berkunjung ya ke blognya...:)

      Delete