19/02/2013

Sweet natural bag set

Lagi pengen buat tas untuk dipakai sendiri, akhirnya jadi deh tas satu set dengan pouch dan tempat tissuenya. Lumayan buat dipakai sehari-hari.  

Bahan kainnya katun linen jepang, dipadukan dengan renda. untuk dalamnya menggunakan kain katun motif polkadot, dan tali tasnya dari kulit. tali tas kulit ini salah satu produk homemadenya mbak Esti dari Estheticfilia. Jadinya keren juga ya kalau dipadukan dengan bahan kain warna natural favoritku, ehm ehm ^-^.

Selain menggunakan mesin jahit, ada sentuhan jahitan tangannya juga. Sedikit sulaman tikam jejak yang lurus untuk menambah  aksen di pinggiran dekat jahitan rendanya. mungkin ini ya yang namanya handmade with love? Soalnya saat membuatnya perasaan senang, meskipun agak memakan waktu, tapi puas pas lihat hasilnya.

Tas ini menggunakan resleting dan inilah penampakan bagian dalam tasnya dengan sebuah kantong sederhana.

Ini pouch pasangannya dengan motif yang serasi. psstt.... lupa pasang label di tengahnya...:

Tempat tisu mungilnya. digantung di tali tas pakai tali karet. Next time, kalau mau buat lagi akan pakai pengait sajalah... (saat itu kenapa ga terpikir ya?)

Well, this is my story of sewing this sweet natural bag set with pouch and tissue case. See you in my next handmade project!

7 comments:

  1. Halo Mbak. Tasnya cantik, dan kyknya rapi deh. :)

    Mbak, saya lagi cari org yg bisa bikinin handbag utk pesta. Saya sudah punya desainnya. Tapi berhubung gak bisa bikin sendiri, saya mau order aja ke orang. Model tasnya yg pake rangka, jadi bentuknya kokoh, bukan semacam tas kain.

    Kalau bersedia, tolong hubungi saya via email ya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih mbak atas komentarnya :) saya senang sekali. Tapi untuk penawarannya, saya khawatir belum bisa memenuhinya. maaf ya... Mungkin ada yang lain yang lebih cocok, mbak silakan cek saja blog para crafter yang bisa menerima custom order di Indonesia CraftyBlog Semoga ini membantu... ^__^ (ps: saya tidak tahu email mbak)

      Delete
  2. Kereenn di jual gak ini? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi...:), masih project untuk sendiri, mbak. blum berani jual...^_^

      Delete
  3. cantik bgt sist tas nya.....minta tuto nya sist....biar bisa buat kyak sista...

    ReplyDelete