10/09/2015

Craftalova Sew Along: Funny Sling Pack bersama Nita Chrestella


Setelah sekian lama, akhirnya sewalong (jahit bareng) lagi di grupku tersayang, Craftalova Fabric Club. Kali ini kita menjahit bersama membuat tas selempang bersama mentor belia kita Nita Chrestella (masih 17 tahun lhoo... ^^). Tapi semangatnya sangat tinggi dan telaten mementori para peserta sewalong.
Antusias para member yang mendaftarkan komitmennya sampai sekitar 500 lebih. Rame juga yang hanya menyimak dulu atau menyimpan tutonya untuk sew alone nanti. Semoga, mereka yang telah menyatakan komitmennya mengikuti sew along ini dapat mengikuti acara dengan lancar dan menyelesaikan kreasinya, yang berarti wajib setor foto saat masa sewalong berakhir nanti pada tanggal 21 Sept.
Sewalong di grup ini sudah yang ke-4. Sewalong atau jahit bareng di rumah masing-masing selama 2-3 minggu dipandu dengan tutorial dan konsultasi langsung dengan mentornya via online di grup Facebook. Sew along ini gratis tis...  asik kan? Para member grup yang pengen tau infonya lebih lanjut join aja eventnya. Klik di sini atau klik gambar di atas utk masuk ke grup event. yang belum join grup FB, klik join dulu, inbox atau pm saya untuk mempercepat proses approvenya, karena kalau nama akun FB nya kurang meyakinkan, sering saya abaikan.... hehe....
Tak sabar menunggu saat parade hasil karya peserta nanti.... ^^

http://www.craftalovafabricclub.com/2016/05/craftalova-sew-along-funny-sling-pack.html

2 comments: