30/12/2012

Korean sewing book - Hyun-joo’s Hand-Crafted Story

Buat yang suka nonton drama korea dan suka jahit-jahit (seperti diriku, ^_^), pas nemu buku ini saat browsing, wow, feel so... gimana gitu.... Judul bukunya Hyun-joo’s Hand-Crafted Story. Pengarangnya adalah seorang aktris korea Kim Hyun Joo. Buku ini merupakan sebuah kompilasi dari karya-karya buatan tangannya, foto-foto dan cerita pengalamannya meminati hobinya menjahit, menyulam, dan merajut selama 10 tahun terakhir. Foto-foto hasil karyanya juga ditampilkan seperti tas kain, pouch, selop, dan semacamnya. Penerbitan buku ini meraih sukses besar di Korea sana. 
Hmm, meskipun sekarang tak terlalu menggemari nonton drama korea lagi, tapi aku masih ingat waktu nonton drama yang dibintangi oleh dia, salah satunya yang dulu pernah diputar di Indosiar adalah "Glass Slipper". 
sumber
Coba lihat beberapa isi bukunya, berisi gambar-gambar keren Hyunjoo bergaya saat asyik dengan hobinya menjahit. terasa sekali passion nya di sini.

sumber 



sumber
 so cute and beautiful...
Jadi terinspirasi nih. hmm, must have book!

6 comments:

  1. waaah ...cantiiiik ^^ ... btw karya2 nya keren mb Ayu....kain nya lucu2.. beli dimana ya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiy mba Farah ^_^. Saat ini saya lagi suka kain-kain katun korea dan katun jepang. kadang beli online, kadang suka pesan langsung ke suppliernya :)

      Delete
    2. Mba Ayu, maksudnya pesan langsung ke supplier korea ato jepang??? Kalo pesan supplier gitu berarti dgn quantity yg gede donk yah?

      Delete
    3. hmm, ga juga sih. tapi emang saya suka pesan banyak2 :)

      Delete
  2. Hai mba,blog nya inspiratif dan informatif.ada tutorialnya juga,jadi semangat bikin crafting nya :))
    Btw,do you've any idea,where i can find this book?? really interest

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih mba Desrinia.... ^_^
      coba cari di yes24.com mba.

      Delete